Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Melalui Program Sapa Warga, Bupati dan Wakil Bupati Seluma Serap Aspirasi Masyarakat Desa Suka Maju

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Desa Suka Maju, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Rabu (24/1/2024).

Bupati Seluma menyampaikan Kegiatan sapa warga ini merupakan program Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Seluma.

“Kegiatan sapa warga ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, dipersilahkan apabila ada yang mau bertanya dan akan kita jawab bersama Kepala OPD yang hadir,”ujar Bupati.

Kades Desa Sukamaju Gonaidi, menyampaikan terima kasih atas segala partisipasinya terkhusus kepada Bapak Bupati Seluma dan rombongan yang sudah datang ke Desa Suka Maju.

“Masyarakat Sukamaju selalu mendukung program kegiatan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Seluma, baik program pembangunan fisik maupun non fisik,” ujar Kades Sukamaju.

Wakil Bupati Seluma menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh warga Desa Suka Maju, antara lain mengenai pembangunan jalan yang ada di Kroya,

“Kita akan usahakan dengan melihat anggaran dan dananya. Bantuan alat musik adat, insya allah akan kami serahkan di bulan Juni 2024 mendatang, karena sudah ada di anggaran tahun 2024 ini,” ujar Wakil Bupati.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Seluma dan makanan siap saji untuk anak-anak dari Dinas Sosial Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page