Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Satgas OMB Polres Mukomuko Cek Kesiapan Personel

MUKOMUKO, newsikal.com – Subsatgas Profesi dan Pengamanan (Propam) yang merupakan bagian dari Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata (OMB) Nala 2024, melakukan pengecekan terhadap kelengkapan, kehadiran dan sikap tampang para personel yang terlibat pada pengamanan Pemilu Serentak 2024, kegiatan yang digelar dilapangan apel Mapolres Mukomuko, Rabu (7/2/24).

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.ik, M.Si. selaku Kaopsres OMB Nala melalui Kasubsatgas Propam Iptu Supriadi mengatakan, pengecekan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan personel yang terlibat dalam operasi dapat memahami tugasnya dengan baik sesuai aturan dan standar yang berlaku dalam melaksanakan tugas operasi tersebut.

“Pengecekan kehadiran dan kelengkapan personel ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelaksanaan operasi agar berjalan secara maksimal,” jelas Iptu Supriadi.

Dikatakannya, bahwa Subsatgas Propam OMB Nala 2023-2024 berkomitmen untuk memastikan personel yang melaksanakan tugas telah memahami tugasnya dengan baik. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa Operasi Mantap Brata Nala Polres Mukomuko 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

“Kita tekankan juga kepada semua personel yang bertugas agar dapat memenuhi standar yang ditetapkan dan jika melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku,” pungkas Kasi Propam Iptu Supriadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page