Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Selesai Diperbaiki, Pemkot Larang Truk Tonase Besar Melintas di Jalan Hibrida

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan memberlakukan larangan terhadap kendaraan atau truk tonase besar melintas di jalan Hibrida, Kelurahan Sido Mulyo.

Larangan ini mengingat jalan Hibrida saat ini telah diperbaiki Pemkot Bengkulu melalui DPUPR dan ditakutkan jalan ini kembali rusak karena dilalui truk tonase besar nantinya.

Menyiasati hal tersebut, Pemkot akan memasang plang atau rambu larangan kendaraan atau truk tonase besar melintas di jalan Hibrida. Pasalnya, pemkot tak ingin jalan yang telah mulus tersebut kembali rusak.

Kadishub Kota Bengkulu Hendri Kurniawan mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak PUPR dalam pemasangan rambu-rambu di jalan Hibrida tersebut.

“Kita akan koordinasi dulu dengan PU, karena biasanya PU itu membangun jalan termasuk dengan rambu. Tapi kalau seandainya PU tidak ada pemasangan rambu, maka kami akan upayakan pemasangan dalam waktu dekat,” ujarnya, Senin (26/6).

Dengan pemasangan rambu nantinya, Hendri berharap kendaraan atau truk tonase besar memahami rambu larangan tersebut, dan tak melintas di jalan Hibrida.

“Rambunya nanti menyatakan bahwa tidak diperbolehkan kendaraan tonase tinggi untuk memasuki jalan tersebut (Hibrida), baik dari simpang SLB maupun dari arah Pagar Dewa,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page