Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Seruan Aksi Demonstrasi Kesekian Kalinya Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM Subsidi

BENGKULU,newsikal.com- Gedung DPRD Provinsi Bengkulu kembali di kepung aksi demo penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak(BBM) oleh mahasiswa dari berbagai Universitas di Bengkulu, Selasa (13/9/2022).

Para unjuk rasa sekitar jam 13.30 sudah berada di depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu,di mahasiswa mulai menyampaikan orasinya.

Beberapa perwakilan mahasiswa kembali masuk ke gedung DPRD, mereka berharap semua anggota dewan yang berjumlah 45 orang siap turun kelapangan dan bisa mendengar tuntutan mereka. Kedatangan mahasiswa di sambut langsung oleh bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan anggota dewan lainnya.

“Kita disini sangat menghargai kehadiran adik-adik mahasiswa tetapi untuk melengkapi 45 anggota dewan kali ini kita belum biasa karena ada beberapa nggota dewan yang sedang melaksanakan tugasnya (Dinas luar)”ujar Gubernur Bengkulu.

Gubernur Bengkulu dan rekan rekan dewan turun ke jalanan seusai melakukan sholat ashar.
Ada beberapa anggota dewan yang mewakili tapi orasi mahasiswa tetap inginkan dari setengah anggota dewan, namun belum juga terpenuhi .

Gubernur telah mencoba untuk memberikan penjelasan, Namun dengan pernyataan Gubernur, tidak di terima baik oleh para mahasiswa, yang akhirnya aksi demotrasi hari ini berakhir ricuh.( cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page