Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sefty Yuslinah Apresiasi Langkah Gubernur Berikan Beasiswa Kuliah

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah apresiasi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan beasiswa kepada 10 pelajar untuk kuliah di universitas negeri.

Dikatakannya, langkah yang diambil Gubernur ini merupakan realisasi perda tentang “semua mesti bersekolah” yang disahkan pada tahun 2014 yang lalu.

“isi Perda tersebut diantaranya adalah memberikan beasiswa kepada 100 pelajar, atau 10 pelajar di setiap Kabupaten dan Kota,” katanya.

Sefty meminta kedepan Gubernur menerbitkan Peraturan Gubernur Terkait pemberian beasiswa. Hal dimaksud agar beasiswa pelajar ini bisa berkelanjutan di periode kepemimpinan Gubernur selanjutnya.

“Kita berharap kedepannya Perda ini bisa direvisi agar dianggarkan setiap tahunnya oleh gubernur selanjutnya. Karena dari situ ada perjanjian dengan anak-anak Bengkulu yang diberikan beasiswa,” pungkasnya.

Sebelumnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah menyerahkan beasiswa Bengkulu Leadership Program, kepada 10 pelajar terpilih. Beasiswa ini berlaku selama 4 tahun perkuliahan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page