Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Setelah Pagelaran Porwil Riau XI, 3 Cabor Kantongi Tiket PON Aceh- Sumut 2024

BENGKULU, newsikal.com – Setelah pagelaran Pekan Olahrag Wilayah (Porwil) Riau XI se-Sumatera, Bengkulu hanya mengantongi tiga tiket menuju pon aceh-sumut 2024. Hal itu disampaiakan Kepala bagian prestasi Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Aswandi S.Pd.

Diaktakannya, dari 10 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di antaranya Sepakbola, Sepak Takraw, Bola Tangan, Voli Indoor, Renang, Atletik, Wushu, Barongsai, Catur, dan E-Sport Bengkulu hanya mengikuti cabor saja.

”saat ìni sudah memegang tiga tiket cabor yanģ akan berangkat ke PON ACEH 2024 mendatang dari pagelaran Porwil XI yang telah dilaksanakan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan cabor yang berhasil mendapatkan tiket dari pagelaran Porwil tersebut yaitu, cabor Wushu, Bola Tangan dan E-Sport.

”Sementara yang lolos ke PON cabor Wushu, Bola Tangan, dan cabang E-sport. Sementara cabor lain seperti catur dan atletik masih mengupayakan mengikuti di tingkat nasional untuk mengejar lolos ke PON,” tutup Aswandi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page