Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Soft Opening Raflesia Beach Club, Medi Hariansyah: Destinasi Parawisata Baru di Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Raflesia Beach Club and Resto resmi dibuka secara meriah. Raflesia Beach Club akan menjadi salah satu destinasi pariwisata baru di kota Bengkulu. Raflesia beach Club yang berlokasi di jalan Bencoolen, Tapak Padri, kota Bengkulu

Raflesia Beach Club buka setiap hari dari pukul 10.00 – 01.00 Wib. Raflesia beach Club and Resto menghadirkan berbagai macam menu makanan mulai dari makan Nusantara hingga mancanegara. Selain menikmati kuliner para pengunjung juga dapat menikmati sunset di sore hari.

“Hari ini kita buka secara resmi, ini konsepnya beach Club dan Resto. Kita menyuguhkan menu Nusantara, western, Japanese, Thailand,” ujar onwer Raflesia Beach Club Medi Hariansyah SH, Kamis (7/9/2023).

Dikatakannya, Raflesia Beach Club ini akan menjadi salah satu icon destinasi pariwisata baru di kota Bengkulu.

“Kita berharap orang Bengkulu dapat bangga mempunyai destinasi pariwisata baru Raflesia Beach,” ungkapnya

Lebih lanjut ia menyampaikan, hadirnya Raflesia beach Club ini dapat mendorong hadirnya wisatawan mancanegara dan interlokal ke Bengkulu.

“Target kita sekarang ini untuk menghadirkan wisata interlokal datang ke Bengkulu. Dengan mengucap Bismillah selamat menikmati,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page