Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sosialisasi Perda P4GN Tahun 2022, Usin Sembiring: Upaya Jaga Generasi Emas Bebas Narkoba

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring hadir sebagai pemateri dalam sosialisasi Perda No 5 Tahun 2022 tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Sosialisasi ini dihadiri pelajar SMA/SMK/MAN Kota Bengkulu yang tergabung dalam Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS).

Dikatakan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, acara sosialisasi dan deklarasi pelajar anti Narkoba ini merupakan kerjasama DPRD Provinsi Bengkulu, Kesbangpol Provinsi Bengkulu dan Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah inisiatif kolaborasi yang saya rancang, program ini sebagai upaya pelaksanaan kolaborasi yang sinergis antar pihak untuk menjaga generasi emas di Provinsi Bengkulu,” ucapnya, Rabu (11/10/2023).

Lebih lanjut ia sampaikan lebih dari 500 siswa yang hadir dalam sosialisasi ini hal ini menandakan betapa pentingnya mengantisipasi bahaya narkoba di lingkungan sekolah dan rumah.

“Nantinya kita akan membuat program Rumah Bersih Narkoba di rumah anggota dan pengurus SANS di seluruh kota Bengkulu,” ucap ketua dewan pembina SANS kota Bengkulu ini.

Turut hadir dalam sosialisasi ini, Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, Ketua Dewan Pembina SANS Provinsi Bengkulu Ibu Derta Rohidin, BNN Provinsi Bengkulu, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu dan Dedi yang mewakili SANS Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page