Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemprov Optimis Pelaksanaan APBD Perubahan Dapat Direalisasikan Tepat Waktu

BENGKULU, newsikal.com – Tahun anggaran 2023 tinggal 2 bulan lagi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu optimis Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2023 dapat direalisasikan tepat waktu. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Isnan Fajri seusai melaksanakan rapat bersama Banggar DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa, (31/10/2023).

“APBD-P ini kan sifatnya perubahan saja bukan penataan dari awal. Tanggal 1 November sudah bisa jalan semua. Kita optimis Anggaran tersebut dapat terserap,” ujarnya.

Dikatakannya, hari ini jawaban resmi dari Pemprov Bengkulu atas evaluasi Raperda APBD-P 2023 akan dikirim kepada Kemendagri secara online.

“Sehingga Besok pagi nomor Registrasi Perda dapat diterima dan Perda itu dapat berjalan per 1 November,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, tidak ada pergeseran anggaran hasil dari evaluasi Kemendagri termasuk dana hibah untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap 3 miliar.

“Sepanjang memang itu dibutuhkan untuk tahap pelaksanaan pemilu pasti akan kita biayai. Jadi untuk saat ini anggaran untu hibah KPU tetap 3 miliar akan tetapi jika kebutuhan yang mereka butuhkan akan kita carikan solusi bersama Banggar,” pungkasnya (fer,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page