Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suharto: Saya Akan Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat 

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu H.Suharto,SE, MBA mengelar reses di Rt 09,RW 02 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Ratu Samban , Kota Bengkulu. Pada hari Rabu, tanggal (02/08/2023).

Dalam reses ini Suharto menegaskan akan memaksimalkan masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di berbagai wilayah terkhususnya di Kota Bengkulu.

“Masa reses ini akan saya maksimalkan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di Kota Bengkulu. APBD memang masih ada keterbatasan dan dua tahun ini kita fokus untuk menuntaskan masalah Covid -19,dan sekarang mulai membaik tentang perjalanan ekonomi dan semoga ke depan ada peningkatan-peningkatan dari pada pendapatan Daerah, ”jelasnya.

Dikatakannya, apapun aspirasi yang masyarakat sampaikan akan ia bawa dalam sidang paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

 

“Akan saya perjuangkan dan sampaikan pada pihak-pihak terkait. Selama ini Gerindra selalu berada bersama rakyat. Jadi menjadi keharusan bagi kami untuk memperjuangkan nasib rakyat ini,” ungkap Suharto

Dalam reses kali ini masyarakat kota Bengkulu mengeluhkan kelangkaan gas LPG subsidi.

Menanggapi hal tersebut Suharto mengatakan menurut informasi dari Pertamina untuk stok gas LPG subsidi aman untuk provinsi Bengkulu.

“saya rasa dari pemerintahan sudah cukup persediaan untuk masyarakat di kota Bengkulu, mungkin ada oknum -oknum yang nakal yang membuat masyarakat gelisah kendati demikian ini akan kita tindaklanjuti,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page