Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabub Wasri: Terimakasih Letkol Czi Rinaldo Rusdy Selamat Datang Letkol Inf Andri Suratman

MUKOMUKO, newsikal.com – Kodim 0428/Mukomuko gelar pisah sambut Komandan dari komandan Letkol Czi Rinaldo Rusdy kepada Letkol Inf Andri Suratman. Acara pisah sambut tersebut di gelar di Lapangan Upacara Makodim 0418/Mukomuko Sabtu siang (1/7/23).

Dalam sambutanya wakil Bupati Mukomuko Wasri mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Inf Andri Suratman

” Selamat bergabung dengan masyarakat Mukomuko, semoga dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam kebersamaan untuk membangun Kabupaten Mukomuko yang lebih baik lagi kedepannya, sinergitas kita lebih erat dan lebih baik lagi, semoga kodim Mukomuko dibawah pak Dandim yang baru semakin maju dan semakin lebih baik lagi,” ucap Wabub Wasri.

Tak lupa, Wakil Bupati Mukomuko juga menyampaikan selamat atas penugasan baru kepada Dandim lama Letkol Czi Rinaldo Rusdy serta menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan selama menjabat sebagai Dandim 0428/MM.

” selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pak Letkol Rinaldo Rusdy, semoga di tempat yang baru semakin sukses semakin jaya, dan mohon tetap ingat kami di Mukomuko, terimakasih atas kebersamaan selama ini selama bertugas di Mukomuko, kami sampaikan terimakasih dari Pemerintah Daerah dan masyarakat di Kabupaten Mukomuko, dan semoga di tempat tugas yang baru mendapatkan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” sebut Wabub Wasri.

Sementara itu, Dandim 0428/MM yang baru
Letkol Andri Suratman dalam kesempatan itu memperkenalkan diri dan istri kepada tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

“besar harapan kami sebagai Dandim 0428/MM yang baru agar sekiranya mohon diberikan bimbingan dan arahan baik dari pemerintahan maupun tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh adat yang ada di Kabupaten Mukomuko, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam mengabdikan diri untuk berbuat yang terbaik bagi kabupaten Mukomuko, bisa meneruskan apa yang telah dibuat oleh Abang kami Rinaldo Rusdy untuk kemajuan Kodim 0428/MM,” sebut Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman.

Ditempat yang sama, Dandim 0428/Mukomuko yang lama Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh stakeholder dan masyarakat atas rasa persaudaraan dan persahabatan yang sangat baik selama bertugas di kabupaten Mukomuko.

“Atas nama keluarga kami mohon maaf atas tindakan ataupun ucapan yang kurang berkenan kepada rekan-rekan Forkompinda, kepada masyarakat serta kepada prajurit Kodim yang sangat saya sayangi dan banggakan, semoga Kodim Mukomuko kedepannya dibawah kepemimpinan Dandim yang baru akan lebih baik dan semakin lebih maju lagi,” pungkas Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP.

Dalam acara itu, juga diselingi dengan pemotongan tumpeng dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77, menandakan Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Mukomuko sangat Solid dan Kompak serta pemotongan kue ulang tahun karena bertepatan Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri juga berulang tahun di tanggal 1 Juli.

Hadir dalam Acara itu, Wakil Bupati Mukomuko, Dandim 0428/MM yang baru beserta istri, Dandim 0428/MM yang lama dan istri, Kapolres Mukomuko beserta ketua Bhayangkari, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Sekdakab Mukomuko dan istri, Dansubdenpom Persiapan Mukomuko, DanposAL Mukomuko, Para OPD, Camat Air Manjuto, instansi pemerintah dan swasta, para Kades serta insan Pers yang tergabung dalam Mitra Kodim 0428/MM dan lainnya.(rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page