Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales Fasilitasi Pedagang Pasar Minggu Daftar BPJS Ketenagakerjaan

BENGKULU, newsikal.com – Disela-sela hari liburnya anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales mengunjungi pasar untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan pedagang.

Kali ini, pasar yang menjadi tempat Suimi Fales bercengkrama bersama para pedagang. Ia juga mengajak BPJS ketenagakerjaan dalam kunjungannya ini.

“Kemaren saya bercengkrama bersama para pedagang pasar minggu kota Bengkulu,” ungkap pria dengan panggilan akrab Wan Sui ini.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan Wakil Ketua Komisi II, Wan Sui mengatakan bahwa keberadaan ia di tengah-tengah para pedagang tentu memiliki tujuan positif.

“Sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saya ke lokasi pasar minggu kota Bengkulu sekaligus melakukan pengecekan harga sayur sayuran,” ujarnya

Lebih lanjut ia katakan dalam kunjungannya ini ia juga melakukan sosialisasi program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

“Ini dilakukan agar para pedagang pasar minggu memiliki jaminan keselamatan kerja selama berdagang,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page