Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sujuno Sampaikan Duka Mendalam Bagi Warga Marga Sakti

BENGKULU, newsikal.com – Di bulan puasa Ramadhan ini menyisakan duka bagi warga Dusun 2 Marga Sakti Kecamatan Padang jaya Bengkulu Utara. Dimana pada minggu (17/3/2024) Kobaran api meluluh lantahkan beberapa rumah dan menyebabkan kerugian materi.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah H. Sujono, S.P, M.Si menyampaikan duka mendalam atas kejadian musibah yang terjadi.Sujono juga berharap untuk keluarga yang tertimpa musibah kebakaran untuk berlapang dada dan berbesar hati.

“Tentu hal ini tidak mudah, namun ini sudah menjadi takdir/ketetapan yang memang harus kita terima dengan  besar hati,” katanya.

Lebih lanjut ia juga berdo’a di bulan Ramadhan ini agar jeluarga yang menerima musibah dapat lapang dada, dan semua kerugian diganti oleh Allah SWT dengan ganti yang lebih baik,

Diketahui kebakaran hebat yang terjadi mengakibatkan kerusakan pada 8 rumah, tidak ada korban jiwa, namun banyak barang yang tak dapat diselamatkan menyebabkan kerugian materi ditaksir ratusan juta rupiah.

“Semoga ada hikmah di balik musibah ini bagi warga korban kebakaran,” Pungkasnya (adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page