Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sukses Jalankan Tugas, Paskibraka Bengkulu Dapat Reward Dari Gubernur Rohidin

BENGKULU, newsikal.com – Sebelum dibubarkan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan rasa bangganya kepada para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu, yang telah sukses mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepada para Paskibraka, Gubernur Rohidin berpesan agar terus mengejar cita-cita, serta semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, jangan sampai di menjadi Paskibraka saja. Setelah ini para siswa dan siswi ini akan menjadi Purna Paskibraka, ini akan menjadi wadah untuk lebih meningkatkan kapasitas diri dan kepemimpinan ke depannya.

“Kami sungguh berterima kasih dengan peran dan tanggung jawab anak-anak sekalian, terus lah bekerja, teruslah berkarya, terus belajar dengan tekun, belajar itu tidak bisa dikalahkan oleh apapun, status sosial bisa dikalahkan, tetapi belajar tidak bisa dikalahkan, dan itu bisa milik semua orang,” pesan Gubernur Rohidin, Jumat (18/8/2023)

Selanjutnya Gubernur Rohidin juga berpesan agar selalu memuliakan kedua orang tua dengan prestasi-prestasi yang membanggakan. Membahagiakannya adalah salah satu pintu keberhasilan utama di dalam hidup.

“Jangan pernah membuat orang tua kita kecewa, bahagia mereka dengan kabar yang menyenangkan, dengan prestasi yang membanggakan, dengan pergaulan yang baik,” tambah Gubernur kepada para Paskibraka.

Gubernur Rohidin dalam kesempatan ini juga menyerahkan reward kepada Paskibraka Provinsi Bengkulu. Tanpa menunggu lama Gubernur menegaskan bahwa reward yang diterima oleh Paskibraka dapat segera dicairkan ke rekening masing-masing Paskibraka.

“Saya minta dalam 1-2 hari ini, khusus untuk uang bonus buat adik-adik, saya kira harus segera dicairkan, uangnya sudah ada, hanya mengajukan SPM-nya ke BPKD, nanti sore SPM-nya selesai, besok Bank transfer ke rekening,” tegas Gubernur Rohidin.

Adapun rincian Paskibraka Provinsi Bengkulu tahun 2023 yang telah dikukuhkan berjumlah total 54 siswa dengan rincian dari Kota Bengkulu 8 siswa, Kabupaten Bengkulu Selatan 7 siswa, Bengkulu Utara 6 siswa, Rejang Lebong 5 siswa, Kaur 4 siswa, Lebong 5 siswa, Kepahiang 2 siswa, Seluma 7 siswa, Mukomuko 6 siswa, dan Bengkulu Tengah 4 siswa.

Para Paskibraka ini selama kurang lebih 2 Minggu menjalani pemusatan pelatihan yang dilatih oleh anggota TNI/Polri juga Purna Paskibraka, hingga akhirnya sukses mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page