Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Takut Kehilang, Remaja di Lebong Setubuhi Pacarnya

LEBONG, newsikal.com – Lantaran takut diselingkuhi oleh pacarnya, membuat seorang remaja pria berusia 19 tahun, warga salah satu kelurahan di Kecamatan Amen Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, nekat menyetubuhi pacarnya sampai 5 kali.

Motif tersangka tersebut untuk menyetubuhi pacarnya sendiri yang diketahui masih berusia dibawah umur (15 tahun), diungkapkan oleh Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.iK, melalui Kasat Reskrim Polres Lebong Iptu Riski Dwi Cahyo, S.Trk, S.iK., saat press release di Mapolres Lebong, Rabu (1/11/2023) kemarin.

Disampaikan Kasat Reskrim didampingi Kabag Ops AKP Wiwid Hartono, terungkapnya peristiwa layaknya suami istri tersebut bermula pada Sabtu (9/9/2023) yang lalu. Saat itu, korban yang merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong bercerita kepada pelapor (ibu korban) bahwa korban telah diajak berhubungan badan oleh tersangka yang juga pacarnya.

“Korban bercerita telah disetubuhi sebanyak 5 kali dalam kurun waktu setahun. Persetubuhan terakhir kali dilakukan dirumah orang tua tersangka,” terang Kasat Reskrim.

Tidak terima atas kejadian yang menimpa anaknya, pelapor kemudian pada Senin (11/9/2023) mendatangi Polres Lebong untuk membuat laporan.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka bersama barang bukti.

“Alasan tersangka menyetubuhi korban tidak pacaran lagi dengan orang lain selain tersangka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page