Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tampung Aspirasi Masyarakat, Risman Sipayung: Seluruh Aspirasi Akan Dimasukkan Dalam Pokok Pikiran

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ir. Risman Sipayung mengelar reses di kampung Melayu kota Bengkulu, Jumat (4/8/2023).

Dikatakannya, masyarakat mengharapkan dipasangnya lampu penerangan di kawasan wisata Mangrove, serta perbaikan atap rumah milik sekitar 50 Kepala Keluarga (KK) di RT setempat.

“Termasuk permintaan masyarakat Box Culvert yang terletak di Jalan Raden Fatah pada ruas jalan nasional, diganti jembatan karena musim hujan kerap banjir,” ujarnya

Lebih jauh disampaikannya, berkaitan dengan aspirasi di RT. 19 RW. 04 Kelurahan Sumber Jaya, seperti harapan pelebaran jalan dan penertiban terhadap perusahaan-perusahaan terhadap pembuangan limbah industri juga ditindaklanjutinya

“Semua aspirasi bakal saya masukkan dalam pokok-pokok pikiran, supaya bisa direalisasikan pihak terkait,” ujarnya.

Dalam reses ini masyarakat mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada Bapak Risman Sipayung, yang telah mendukung dan berjuang. Sehingga pembangunan menara Masjid Al Barokah di RT. 10 bisa terwujud.

Begitu juga pembangunan menara Masjid yang berada di RT. 19 RW. 02 di kelurahan setempat. Dimana pembangunan itu bersumber dari APBD Tahun 2023. Serupa juga disampaikan masyarakat Jalan Telaga Dewa RT. 15 RW. 03 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar. Karena berkat dukungan dan perjuangan Pak Risman Sipayung, Masjid Atirmidzi mendapatkan bantuan pembangunan.

Menanggapi aspirasi dan rasa terima kasih itu, Risman Sipayung mengemukakan, sebagai wakil rakyat sudah selayaknya mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Bantuan untuk pembangunan Masjid tersebut, merupakan bagian dari aspirasi masyarakat. Sudah barang tentu wajib diperjuangkan dan akhirnya bisa diakomodir pemda,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page