Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Temui Konstituen, Renjes Siap perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

MUKOMUKO, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Ir. Renjes Zaetheddy menggelar reses masa sidang ke II di wilayah Desa Lubuk Sanai II, Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko, Jum’at (4/8/2023).

Dalam sambutannya, Renjes mengatakan bahwa reses ini merupakan agenda rutin DPRD yang tiga kali dalam setahun untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang akan kami bawakan nanti dalam sidang paripurna DPRD,” ucapnya.

Dalam reses Renjes kali ini banyak masyarakat yang menyampaikan keluhannya mengenai kelangkaan gas dengan naiknya harga gas LPG 3 kg yang mencapai 50 ribu per tabung.

“Terkait persoalan gas nanti akan kita sampaikan ke dinas terkait dan pertanian untuk mengecek dimana apa penyebab kelangkaan gas LPG ini,” ucapnya.

Selain persoalan gas LPG masyarakat juga meminta diperbaiki prasarana infrastruktur jalan yang rusak karena akan menghambat mobilitas masyarakat.

“Seluruh usulan yang disampaikan akan saya bawakan dalam rapat paripurna dan akan saya perjuangkan hingga direalisasikan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page