Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jamin Kesehatan Petugas Pemilu, Bupati Seluma Serahkan SK PTT Tim Kesehatan

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyerahkan  Surat Keputusan (SK) kepada Personel Penugasan Tambahan Tugas (PTT) Tim Kesehatan Kabupaten Seluma selama penyelenggran pemilu 2024, Kamis (15/2/2024).

Bupati Seluma dalam sambutannya meminta agar Kepala Dinas Kesehatan bersama tim mengecek kembali kesehatan petugas TPS. Bupati juga mengharapkan agar Tim Kesehatan Kabupaten Seluma menggalakkan lagi gerakan hidup sehat dan gerakan kebersihan.

“Semoga petugas TPS semuanya sehat dan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, tolong pastikan lagi kebersihan di lingkungan kerja masing-masing, agar dapat mencegah penyakit DBD dan lainnya,” ujar Bupati.

Bupati juga mengharapkan agar Tim Kesehatan Kabupaten Seluma menggalakkan lagi gerakan hidup sehat dan gerakan kebersihan.

“Bagikin abate agar demam berdarah di Kabupaten Seluma tidak ada, sehingga ‘Seluma Sehat Seluma ALAP’ betul-betul terwujud,” ujarnya.

Penyerahan SK PTT kepada Tim Kesehatan Kabupaten Seluma ini merupakan salah satu langkah konkret Pemerintah Kabupaten Seluma dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya dalam konteks penyelenggaraan Pemilihan Umum yang akan segera dilaksanakan. Dengan adanya tim kesehatan yang siap bertugas, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan lancar dan aman tanpa terjadi masalah kesehatan yang serius di antara petugas dan pemilih.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page