Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bulan Rahmadan, Herwin: Mari Kita Rajut Kembali Hubungan yang Terputus

BENGKULU, newsikal.com – Ramdhan menjadi salah satu bulan yang ditunggu-tunggu umat Muslim di dunia termasuk di Indonesia. Salah satu cara menyambutnya yaitu dengan memberikan ucapan selamat Ramadhan 2024 untuk kerabat.

Tahun 2024 ini, bulan Ramadhan jatuh pada 11 Maret, menurut ormas Islam, Muhammadiyah dan tanggal 12 Maret menurut ormas Islam, Nahdlatul Ulama serta penetapan pemerintah berdasarkan hasil sidang isbat.

Pada momen bulan Rahmadan ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk mengunakan momentum bulan Rahmadan ini untuk bermuhasabah diri.

“Semoga Allah menyertai dan memberkati ibadah kita di bulan yang suci ini. Selamat puasa. Marhaban Ya Ramadhan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Rahmadan ini dijadikan untuk bisa memperbaiki dan merajut kembali hubungan yang terputus. Menurutnya bulan Rahmadan adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan yang retak.

“Mari kita bersihkan hati dan memaafkan satu sama lain menjelang Ramadhan,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page