Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terima Aspirasi Dari Organisasi Profesi Kesehatan, Edward Samsi: Segera Kita Tindaklanjuti

BENGKULU, newsikal.com – Setelah menerima aspirasi dari 5 organisasi profesi kesehatan. Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu akan menindak lanjuti aspirasi 5 organisasi profesi kesehatan ini kepada komisi IX DPR RI.

Hal itu disampaikan Edward Samsi setelah seusai menerima audiensi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ikatan Dokter Indonesia (IDI), ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Ikatan Dokter Gigi Indonesia (IDGI),Kemarin

Dikatakannya, komisi IV akan besok akan berangkat ke Jakarta dan tanggal (8/6/2023) akan bertemu dengan Komisi IX DPR RI untuk menyampaikan secara langsung aspirasi dari 5 organisasi profesi kesehatan ini.

“Kita lihat nanti bagaimana situasi dan kondisinya. Apapun hasilnya setidaknya kita sudah menyampaikan aspirasi tersebut dan akan terus kita kawal dan perjuangkan bersama-sama,” imbuhnya

Edward mengatakan bahwa ke-5 organisasi profesi kesehatan ini meninta pembahasan RUU Omnibuslaw kesehatan ini dapat dibatalkan atau ditunda pembahasannya.

“Pada dasarnya mereka meminta dukungan dari DPRD Provinsi Bengkulu untuk menyampaikan pembatalan RUU Omnibuslaw kesehatan ini. Karena kewenangan ini bukan pada kita maka kita tampung saja dan akan kita sampaikan langsung kepada DPR RI,” pungkasnya.

Edward juga mengajak perwakilan dari organisasi profesi kesehatan ini untuk bersama-sama dengan Komisi IV dan BEM Kedokteran UNIB untuk bersama-sama bertemu komisi IX DPR RI. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page