Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terkait Perbaikan Jalan Provinsi di Lebong, Muhammad Gustiadi Sarankan Gubernur dan Bupati Duduk Bersama Carikan Solusi

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Rejang Lebong – Lebong Muhammad Gustiadi meminta Gubernur dan Bupati duduk bersama carikan solusinya. Ia berharap jangan mempolitisasi dalam pembangunan daerah.

Pada rapat paripurna ia sudah pernah menyampaikan terkait pembangunan jalan ini. Ia mengatakan pada tahun 2021 sudah membuat dana aspirasi untuk perbaikan beberapa ruas jalan di kabupaten Lebong.

“Untuk saat ini sudah mulai dilakukan perbaikan walaupun hanya sekedar tambal sulam saja. Kita berharap perhatian dari Gubernur karna tambal sulam ini kan hanya sementara saja,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam beberapa kesempatan ia sudah pernah menyarankan untuk perubahan status ruas jalan di kabupaten Lebong untuk berubah menjadi jalan Negara.

“Kami sudah sarankan untuk perubahan status ruas jalan itu. Sekarang kita tinggal melihat tindak lanjut dari Gubernur dan Bupati,” sampainya kepada newsikal.com saat dikonfirmasi, Selasa (7/6/2023).

Ia juga mengingatkan kepada setiap kepala daerah untuk tidak membawa ke persoalan politik dalam membangun daerah.

“Provinsi Bengkulu ini kan ada 10 kabupaten/kota. Apa salahnya para kepala daerah ini duduk bersama untuk mencarikan solusi dalam pembangunan daerah. Kalau jalan sendiri tidak akan kuat juga Gubernur untuk membangun Provinsi Bengkulu ini,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page