Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terus Berbuat bagi Masyarakat, Jonaidi Sp Terpilih Untuk ke 4 kalin

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Jonaidi Sp kembali dipilih masyarakat Kabupaten Seluma  untuk ke empat kalinya menjadi wakilnya di DPRD Provinsi Bengkulu.

Dalam Pemilihan legislatif (Pileg), Calon legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Daerah pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Seluma nama Jonaidi, SP MM masih terlihat melambung dalam Pemilu yang telah digelar pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu dengan perolehan 12618 suara.

Jonaidi sp berhasil merubut kepercayaan masyarakat untuk ke 4 kalinya. Tahun 2009-2014 Jonaidi Sp terpilih Jadi angota DPRD kabupaten Seluma, pada Pemilu Tahun 2014 Jonaidi kembali dipilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengku, Pemilu tahun 2019 dan 2024 Jonaidi Kembali lagi dipilih masyarakat Seluma untuk DPRD Provinsi Bengkulu.

“Iya, Pak Jonaidi memang pantas mendapatkan suara terbanyak. Beliau memiliki figur muda yang mempunyai potensi untuk menjadi pemimpin Kabupaten Seluma di masa depan,” kata  satu masyarakat.

Dengan memperoleh suara terbanyak, Jonaidi Sp menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayainya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page