Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tim 5 PAN Fokus Cari Calwalkot Untuk Lanjutkan Program Helmi-Dedy

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengulu Telah menerima 17 formulir pendaftaran nama Calon Walikota (Cawakot) Bengkulu dari 19 yang mengambil formulir,pada Senin 1 April 2024.

“Nanti tim 5 ini akan menghadap sama bapak Helmi membawa berita acara yang sudah didapat dari 17 bakal calon  walikota untuk di laporkan untuk tes selanjutnya,” dikatakan Sinta saat diwawancarai, Kamis (4/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, calon yang diusung nantinya akan diumumkan setelah melakukan tahapan tes sampai dengan selesai.

“Kita mencari  calon Walikota yang pastinya untuk melanjutkan progam lama dari bapak Helmi dan Deddy it,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, apabila bakal calon wali kota mempunyai progam baru maka boleh di tambah tapi tidak dengan menghilangkan program yang lama.

“saat tes wawancara akan di tanya apakah siap untuk melanjutkan program pak Walikota yang lama,” ujarnya.

Sementara tertanggal  3 April 2024 Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnaen menerbitkan Surat Keputusan DPD PAN Kota Bengkulu Nomor : PAN/10.01/A/SK/001/IV/2024 tentang Tim Ad Hoc Seleksi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024-2029. SK tersebut mencabut SK Nomor PAN/07.01/A/SK/K-S.001/III/2024 tentang Tim 5 Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Partai Amanat Nasional sekaligus sebagai Tim Khusus Pemenangan Pilkada 2024-2029 Kota Bengkulu

Selanjut tugas Tim 5 akan dilanjutkan oleh Tim Ad Hoc seleksi Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota. Tim ini dipimpin oleh sosok cerdas, berjaringan luas dan berpengalaman yaitu Riswan, SE seorang aktifis ’98 yang juga pernah menjadi Ketua Senat Fakultas Ekonomi Univ. Bengkulu.

Tim Ad Hoc ini diberi amanat yang cukup berat yaitu melakukan seleksi secara objektif terhadap tokoh yang berjumlah 17 orang yang mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota melalui Tim 5 tempo hari. Salah-satunya dengan melakukan fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan).

“Kami mengucapkan terimakasih pada Tim 5 yang terdiri dari Tommy Yusriyadinata, Indra Sukma, Dediyanto, Kusmito Gunawan dan Ana Tasya Pase yang telah sukses melaksanakan tugasnya yaitu berhasil menjaring dan menerima pendaftaran tokoh-tokoh hebat yang berjumlah 17 orang sebagai bakal calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu 2024-2029,” Tutup Teuku Zulkarnain. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page