Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tinjau Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Bupati Sapuan Berikan Bantuan Kepada Personil Jaga

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko, H.Sapuan bersama Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Czi Rinaldo Rusdi dan pihak instansi terkait lainnya melakukan pengecekan posko pengamanan dan pelayanan yang telah didirikan oleh pihak Polres Mukomuko. Ada dua posko yang dilakukan pengecekan yakni Posko di Pantai Pandan Wangi, Kecamatan Kota Mukomuko dan Posko di Kecamatan Penarik, Selasa (18/4).

Bupati Mukomuko, H. Sapuan mengatakan bahwa dari hasil pantauan pertama ke posko pelayanan di Kecamatan Kota Mukomuko semua personel yang ditugaskan sudah lengkap dan sudah siap melayani masyarakat pada mudik lebaran baik sebelum atau sesudah lebaran ini. Diharapkan dengan adanya posko pelayanan dan pengamanan ini bisa membantu para pemudik yang yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya.

“Dari hasil pemantauan posko pengamanan dan pelayanan lebaran idul fitri 1444 Hijriyah di daerah ini sudah siap. Dan siap memberikan pelayanan bagi masyarakat dan pemudik,”katanya.

Dalam pengecekan posko pelayanan dan pengamanan lebaran ini, Pemerintah Derah Mukomuko juga memberikan sedikit bantuan untuk para personel yang bertugas di posko tersebut.

“Kita juga memberikan bantuan untuk petugas yang bertugas di posko pengamanan dan pelayanan ini,”pungkasnya.

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto menyampaikan bahwa semua personel yang ditugaskan sudah siap dan siaga di poskonya masing-masing mulai hari ini hingga selesai nanti. Dan posko ini akan beroperasi selama 24 jam.

“Kita berharap dengan adanya posko ini bisa membantu masyarakat dan para pemudik dalam merayakan hari raya Idul Fitri 144 hijriah tahun 2023 ini,”terangnya.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat atau pemudik yang melintas di posko pengamanan atau pelayanan bisa memanfaatkan posko tersebut, baik untuk beristirahat ataupun menanyakan jalur mudik yang akan dilalui.

“Bagi masyarakat atau pemudik agar jangan ragu untuk mendapatkan pelayanan di setiap posko yang sudah didirikan didaerah ini. Walaupun sekedar istirahat atau melakukan pengecekan kesehatan, semua personil kita siagakan 24 jam,”demikian Kapolres.

Pada lebaran ini ada 5 posko yang didirikan di 5 titik yakni posko di Kecamatan Air Rami, Kecamatan Teramang Jaya, Kecamatan Penarik, Kecamatan Kota Mukomuko dan Kecamatan Lubuk Pinang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page