Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Turnamen Kemuning Raya Cup Dapat Apresiasi dari Dispora Provinsi Bengkulu

KAUR, newsikal.com – Kemuning Raya Cup yang dibuka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beberapa waktu lalu, mendapat apresiasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu. Tournamen yang dilaksanakan di Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur pada, Jumat (24/11/2023), dinilai dapat membangkitkan semangat pemain sepak bola di Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni, bukan hanya membangkitkan semangat tetapi turnamen ini menjadi salah satu bagian dalam menjaring pemain sepak bola Bengkulu.

“Kegiatan ini juga dapat menyaring bibit pemain bola yang bisa ditempatkan sebagai tim PS Bengkulu. Hal itu guna membawa harum nama Bengkulu pada dunia sepak bola,” ucapnya.

Dirinya ingin, tak hanya di Tanjung Kemuning, dirinya harap setiap daerah serta kecamatan membuat turnamen seperti ini. Karena nanti akan banyak muncul bibit-bibit atlet sepak bola yang dapat menjadi tim dalan memperkuat PS Bengkulu.

Hal itu selaras dengan apa yang disampaikan Gubernur Rohidin sebelumnya, dia berharap turnamen Kemuning Raya Cup tersebut tidak dijadikan ajang seremonial saja, melainkan dapat dijadikan ajang mencari bakat atlet-atlet bola kaki yang potensial dari pedesaan.

“Tentu kita bisa memperoleh atlet-atlet yang potensial dari desa-desa, dengan adanya perebutan kompetisi yang sehat dengan adanya piala,” katanya.

Lanjut Gubernur Rohidin, adanya turnamen ini juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dengan tujuan menjaga kebugaran badan agar lebih sehat.

“Namun, sesungguhnya kita ingin mengolahragakan masyarakat dengan memasyarakatkan olahraga, tentu kita dapat menjaga kebugaran badan lebih sehat,” singkat gubernur.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page