Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dapat Tiket PON Aceh-Sumut, Cabor Sepatu Roda Fokus Persiapan 

BENGKULU, newsikal.com – Hasil apik yang diraih lima atlet sepatu roda Bengkulu di pentas Babak Prakualifikasi PON, pemacu semangat untuk mencatat prestasi puncak. Ke depan mereka akan fokus ke PON XXI/2024 Aceh – Sumut.

Dalam pentas perebutan tiket PON yang di laksanakan di Sleman City Hall, Yogyakarta, beberapa waktu yang lalu , skuad asuhan Arie Martin itu, tidak hanya sekedar lolos. Tapi juga membawa pulang lima keping kalungan medali (1 emas, 1 perak, 3 perunggu.

Ketua Pengprov Perserosi Provinsi Bengkulu, Sujono, SP, M.Si menjelaskan lima atlet lolos PON ini diharap prestasinya lebih baik lagi nanti.

“Harapan saya, para atlet yang raih tiket PON segera mungkin kembali mempersiapkan diri. Tapi tentunya perlu bantuan finansial. Tapi kami akan kordinasi bersama Pemprov dan KONI, terkait dana. Kalau ada dana memadai, atlet kita bisa Try Out ke Jawa. Karena– sarana dan prasarana di Jawa telah memadai,” demikian Sujono.

Terpisah, kepala bagian prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengatakan bahwa Cabor sepatu roda sudah dipastikan akan ikut ke PON 2024 dengan membawa pulang 5 medali ke Bengkulu melalui ajang pra PON

“Kita berharap para atlet jangan berpuas diri karena target kita mendapatkan medali di PON Aceh-Sumut nanti, ini hanya langkah awal menuju ke PON. Kita berharap para atlet dapat mempersiapkan diri dengan baik karena waktu pelaksanaan PON sudah dekat,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page