Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring Jadi Narasumber Dalam Kuliah Lapangan Universitas Dehasen 

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring menjadi salah satu narasumber dalam kuliah lapangan jurusan Administrasi Publik fakultas ilmu sosial dan politik universitas Dehasen.

Kuliah lapangan yang dilaksanakan di gedung serba guna Provinsi Bengkulu ini mengusung tema “Tantangan Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Didalam Diskusinya, Usin Sembiring memotivasi para peserta kuliah lapangan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan menuju Indonesia Emas 2045.

“Saya hanya bertugas untuk memotivasi adik-adik dan mengingatkan pada tahun 2045 usia kalian akan sama seperti usia saya saat ini,” ucapnya, Rabu (18/10/2023)

Dikatakannya, untuk memanfaatkan bonus demografi 2045 dibutuhkan kerja keras dan harus mempersiapkan diri sehingga cita-cita untuk Indonesia Maju dapat terwujud.

“Yang menentukan akan seperti apa bangsa ini dan provinsi Bengkulu kedepan itu adalah apa yang kalian lakukan saat ini,” pungkasnya.

Hadir dalam seminar ini Dekan Fakultas Fisip Marya Ningsih, ketua Prodi administrasi publik Evi Lorita dan Heny yang mewakili Kesbangpol Provinsi Bengkulu. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page