Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wisuda UIN FAS Angkatam VII 2024, Rektor Sampaikan Sejumlah Capaian Prestasi

BENGKULU, newsikal.com –  Sebanyak 642 mahasiswa Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) mengikuti prosesi wisuda di halamam rektorat UIn FAS Bengkulu, Kamis (7/3/2024).

Rektor UIN FAS Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd., mengatakan  UIN FAS Bengkulu telah mempersiapkan 642 mahasiswa untuk melangkah ke jenjang yang baru. Banyak prestasi yang telah dicapai baik akademik maupun non akademikyang dengan harapan dapat meberikan mamfaat bagi masyarakat dan terhadap diri sendiri.

“Saya berharap para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di UIN FAS Bengkulu dapat terus berkarya, berpikiran maju, dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Rektor, menegaskan betapa pentingnya pembangunan mutu pendidikan, baik dari sisi sumber daya manusia maupun infrastruktur akademik.

“UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu telah berhasil mencatatkan sejumlah prestasi luar biasa, termasuk memiliki 23 Profesor dengan berbagai bidang keilmuan dan beberapa jurnal terakreditasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” cetusnya.

Rektor juga mengapresiasi kerja keras, dukungan, dan doa yang telah diberikan oleh seluruh civitas akademika UIN FAS Bengkulu dalam meraih pencapaian tersebut.

“ Terimakasih kepada orang tua wisudawan atas kepercayaan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini dalam proses pendidikan anak-anak mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page