Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring: Partai Politik Salah Satu Pilar Demokrasi

BENGKULU, newsikal.com – Menjadi pemimpin tidak bisa lahir dari pelatihan kepemimpinan saja, namun pemimpin akan terbentuk dari pengalaman, kepekaan dan pergaulan ke arah positif.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH saat menerima kunjungan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Partai HANURA Provinsi Bengkulu, di kantor DPD partai Hanura, Minggu malam, (19/11/2023).

“Teruslah mengasah hati dan pikiranmu dalam kehidupan masyarakat agar selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan Usin, bahwa proses pembelajaran menjadi pemimpin tidak ada dalam silabus pendidikan di sekolah maupun di kampus.

“Partai politik merupakan salah satu ruang untuk menjadikan seseorang menjadi pemimpin, karena didalam partai politik memiliki sekolah pendidikan kader yang memiliki silabus menjadikan seseorang menjadi pemimpin,” jelasnya.

Lebih lanjut Usin menyampaikan, agar para Gen Z jangan tabu untuk belajar politik karena organisasi partai politik merupakan salah satu pilar demokrasi.

“Jika ingin belajar politik masuklah kedalam partai politik atau organisasi otonom partai politik,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page