Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Konsolidasi Partai Hanura di Bengkulu Tengah, Usin Sembiring Tekankan ini

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Bengkulu melaksanakan konsolidasi di kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (7/10/2023)

Konsolidasi DPD Partai Hanura Bengkulu ini bertujuan untuk melakukan pemetaan wilayah Dapil dan mengukur kekuatan para Caleg di setiap Dapil serta target yang sangat realistis yang harus dicapai.

Konsolidasi ini dihadiri Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah, DPRD Provinsi Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah dan DPR RI Dapil Bengkulu.

Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH optimis partai Hanura dapat merebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Optimisme para caleg di DPRD Bengkulu Tengah untuk merebut Pimpinan DPRD semakin yakin, karena semuanya telah menggambarkan perjuangan di Dapil masing-masing,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Dikatakan Usin, partai Hanura siap bekerja keras dan berjuang untuk masyarakat Bengkulu Tengah untuk memenuhi harapan mereka.

“Salah satu kunci sukses dalam pemilihan adalah komunikasi yang baik dengan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page