Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dedi Ruskam: Relawan Jokowi Dukung Gibran 

BENGKULU, newsikal.com – Semua relawan Jokowi termasuk Projo Provinsi Bengkulu telah merapat kedalam tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju. Merapatnya relawan Jokowi ini disambut baik oleh tim pemenangan yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Politisi PSI Dedi Ruskam menerangkan saat ini seluruh relawan Jokowi telah merapat kedalam tubuh tim pemenangan Prabowo – Gibran Provinsi Bengkulu.

“Saat ini relawan pendukung Jokowi yang ada di Bengkulu kini semuanya telah merapat ke dalam tubuh tim pemenangan Prabowo – Gibran,” terang Ruskam Rabu (8/11) kemarin.

Ia juga menambahkan saat ini PSI Tengah menghimpun relawan muda Prabowo – Gibran. Hingga pada saat ini sudah ratusan anak muda yang bergabung di setiap daerah di Bengkulu.

“Kalau di Bengkulu belum ada namanya untuk relawan muda pendukung Prabowo – Gibran, tapi saat ini kita telah menerima ratusan KTP anak muda untuk bergabung menjadi relawan Koalisi Indonesia Maju,” lanjutnya

Sebagai partai yang tegak lurus terhadap Jokowi, PSI saat ini terus melakukan sosialisasi hingga pada tingkat bawah guna memenangkan Balon Prabowo – Gibran.

“kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya memenangkan Prabowo – Gibran terutama di Provinsi Bengkulu khususnya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan selaku partai yang identik dengan anak muda dan di ketua oleh Kaesang Pangarep sebagai simbol anak muda, PSI yakin akan mendapatkan kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Minimal satu kursi jadi target PSI.

“PSI Provinsi Bengkulu tentunya memiliki target juga terkait kursi DPRD Provinsi Bengkulu, minimal kita dapat satu kursi dalam pesta demokrasi nantinya,” terangnya.

Dikatakannya, naiknya Kaesang sebagai Ketua Umum PSI sangat berdampak pada partai PSI khususnya pesta demokrasi di Provinsi Bengkulu.

“Dengan naiknya Kaesang sebagai ketua sangat berdampak luar biasa pada eksistensi dan kemajuan partai PSI termasuk di Bengkulu ini,” katanya

Politisi partai PSI ini juga menyoroti terkait adanya potensi pelanggaran Alat Peraga Sosialisasi (APS) dari partai PSI yang melanggar yang disampaikan pada acara Coffea Morning yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Bengkulu kemarin, PSI tentu akan melaksanakan penertiban sendiri apabila ditemukan kebenaran atas pelanggaran pada APS dari Calon Legislatif (Caleg) PSI.

“Kemarin kita sudah menandatangani bersama Bawaslu tentu apabila ditemukan banyak APS Caleg PSI yang melanggar tentu kami akan cabut sendiri,” tutup Ruskam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page