Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Cak Imin Cawapres Anis Baswedan, Wan Sui: Kita Sambut Dengan Riang Gembira

BENGKULU, newsikal.com – Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pilpres 2024. Deklarasi tersebut dilaksanakan di hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales menyambut baik ketua umumnya bakal jadi cawapres pada pilpres 2024.

“Sebagai kader tentu kita bersyukur akhirnya ketua umum kami sesuai amanah partai, insyaallah akan masuk pada kertas surat suara pada pilpres mendatang,” ucapnya, Selasa (5/9/2023)

Dikatakannya, kader PKB di daerah secara khusus di provinsi Bengkulu akan mengikuti instruksi yang diberikan oleh DPP PKB dan melaksanakan sebaik-baiknya.

“Kita saat ini masih menunggu instruksi dari DPP PKB terkait apa-apa saja yang akan kita laksanakan di daerah,” cetusnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa PKB provinsi Bengkulu akan menindaklanjuti koalisi di pusat di daerah untuk memenangkan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kita di daerah solid untuk pemenangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar ketua umum kami,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page