Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora Buka Sosialisasi Nama Dan Logo Baru Akuatik Indonesia

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan buka Sosialisasi tata kelola organisasi dan logo baru akuatik Indonesia, di hotel Grage Bengkulu Senin (4/12/2023)

Dalam sambutanya Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan menyampaikan dengan perubahan logo baru ini menjadi motivasi baru dan meningkatnya prestasi akuatik Bengkulu.

“dengan nama dan logo baru Akuatik Bengkulu akan muncul harapan baru, dan bisa meningkatkan atlit akuatik dikancah Nasional dan di ajang internasional,” ujarnya

Sementara itu Wakil ketua Pengprov Akuatik Indonesia Bengkulu, Kingdedes mengatakan Perubahan itu disahkan pada Musyawarah Nasional Khusus (Munasus) PRSI di Jakarta (5/8/2023).

“Pergantian nama PRSI menjadi Akuatik Indonesia ini merespons bergantinya nama dan logo Federasi Renang Dunia dari FINA menjadi World Aquatics. Hal yang sama juga dilakukan federasi akuatik di berbagai negara,” jelasnya

Ditambahkan Sekretaris umum pengprov Akuatik Bengkulu, Isratul Hadi menerangkan Nama Akuatik dan logo baru akan mewakili cabang olahraga lain selain renang.

“Ada polo air, loncat indah, renang artistik, high diving, renang perairan terbuka dan renang master,” papar Sekretaris Umum Pengrov Akuatik Indonesia Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page