Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka II DPRD Provinsi Apresiasi Turnamen Kapolda Cup 2023

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua (Waka) II DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto SE, MBA menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen Kapolda cup 2023 ini.

Hal itu ia sampaikan disela-sela acara pembukaan turnamen Kapolda cup 2023 di Gedung Olahraga (GOR) sawah lebar, Rabu (22/11/2023).

“Selamat untuk Kapolda dan pak Gubernur yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Tentunya ini akan menjadi dorongan dan motivasi kedepan untuk menyegarkan acara yang lebih besar demi kemajuan olahraga di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya siap mendukung pengganggaran untuk dunia olahraga provinsi Bengkulu sesuai dengan kemampuan anggaran Provinsi Bengkulu.

“Perlu kita ingat olahraga menjadi salah satu yang mempersatukan kita, dan Kami (DPRD, red) siap mendukung program-program pemerintah untuk memajukan dua olahraga kita ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengapresiasi rencana Gubernur untuk menjadikan turnamen bola Voli menjadi acara tahunan untuk memperebutkan Piala bergilir Gubernur.

“Hal ini akan menambah motivasi para atlet voli untuk menunjukkan prestasinya baik di daerah maupun dikancah Nasional,” pungkasnya.

Turnamen Kapolda cup ini diikuti 340 peserta yang terdiri dari 280 Atlet dan 60 pelatihan dan official. Kapolda cup ini di gelar dari tanggal 22-26 November 2023 di GOR sawah lebar dan Sekolah olahraga (SKO) Bengkulu. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page