Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wan Sui Apresiasi Kwarda Pramuka 07 Terima Hibah Bangun dari Pemerintah

BENGKULU, newsikal.com – Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales memberikan apresiasi kepada Gubernur Rohidin Mersyah yang juga merupakan Kamaida Pramuka 07 Bengkulu atas Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang menghibahkan tanah dan bangunan kepada Kwartir Daerah Pramuka 07 Bengkulu.

“Saya sampaikan rasa syukur atas langkah tersebut,” ungkapnya

Ia juga menyoroti proses pengkaderan Pramuka yang berjenjang, mulai dari Siaga hingga Pandega, yang merupakan hal yang unik dan tidak dimiliki oleh organisasi lain.

“Bahwa Pramuka merupakan kesatuan yang komprehensif, dengan proses pengkaderan yang berjenjang,” jelasnya.

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menekankan bahwa Kwartir Pramuka Bengkulu telah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan. Dengan itu sudah sewajarnya diberikan hibah lahan dan bangunan.

Di bagian lain Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka 07 Bengkulu, Hamka Sabri, menyampaikan terima kasih atas penghibahan tersebut. Dimana tanah dan bangunan yang dihibahkan memiliki luas sekitar 300 hingga 400 meter persegi, serta satu unit kendaraan mobil.

“Dengan penghibahan ini, diharapkan Kwartir Daerah Pramuka 07 Bengkulu dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” Pungkasnya. (ADV) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page