Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tingkatkan Sinergitas Kepala Cabang Jasa Raharja Audiensi dengan Kapolda Bengkulu 

BENGKULU, mewsikal.com – Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu Rio Ulin Mardin melaksanakan kunjungan kerja dan beraudiensi dengan Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Armed Wijaya MH, Rabu (11/10/2023).

Pada kunjungannya Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu Rio Ulin Mardin tak sendiri, ia didampingi oleh Kasi Keuangan Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu.

Rio Ulin Mardin menjelaskan kunjungan kerjanya kali ini ke Polda Bengkulu bertujuan menyambung sinergitas yang telah terjalin baik antara PT Jasa raharja cabang Bengkulu dengan Polda Bengkulu melalui Ditlantas Polda Bengkulu. Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk menyamakan persepsi, dan tujuan serta dalam rangka evaluasi serta dibahas juga strategi kerjasama yang telah terbangun selama ini.

”Terima kasih telah diterima di Polda Bengkulu. Semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlaksana dengan baik, Masyarakat dapat memanfaatkan program-program yang telah direncanakan,” ucap Rio .

Sementara itu Kapolda Bengkulu menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu dan Tim. Ia menjelaskan selama ini kerjasama antara PT. Jasa Raharja dengan Polda Bengkulu melalui Ditlantas Polda Bengkulu telah berjalan dengan baik dan lancar sesuai laporan rutin yang disampaikan Dirlantas Polda Bengkulu.

“Terima kasih atas kunjungannya di Polda Bengkulu. Tetap tingkatkan sinergitas sehingga dapat menghasilkan nilai manfaat kepada masyarakat,” ucap Kapolda Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page