Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wujudkan Pendidikan Berkarakter, Pemkab Kaur Gelar Monitoring Evaluasi 

KAUR, newsikal.com – Demi mewujudkan pendidikan yang berkarakter dan berkualitas yang mampu bersaing, Pemkab kaur laksanakan monitoring evaluasi pendidikan karakter pelajar.

Dalam sambutannya Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan terimakasih kepada seluruh narasumber yang hadir membimbing dalam program pendidikan karakter pelajar kaur berseri.

“Sekolah harus mampu melahirkan inovasi dan kreativitas demi menguatkan karakter bagi anak anak terutamanya SD/MI dan SMP/MTS yang selaras dengan program profil pelajar Pancasila yang dilaksanakan secara nasional yang seiring perubahan kurikulum kita yaitu kurikulum merdeka,” Ujar Lismidianto, Kamis (2/11/2023).

Bupati berpesan kepada seluruh warga sekolah untuk melibatkan peran orang tua dalam mensukseskan program ini.

“peran orang tua sangat menentukan untuk kesuksesan program ini nantinya untuk itu kami mengharapkan kepala sekolah dapat menjadi jembatannya,” Terang Bupati Lismidianto

Senada dengan Bupati Kaur Narasumber Dr. Qolby Khairi, M. Pd mengatakan program ini merupakan visi Bupati yang salah satunya kaur berseri dalam bidang Religius.

“kami dalam tim manajemen ini, memperkuat itu di bidang pendidikan, ada beberapa sekolah yang menjadi fil project seperti SMPN 35 Berasrama Kaur, SMPN 36 PK-LK Kaur dan Seterusnya. Hari ini kita kumpulkan guru guru untuk menyamakan persepsi terhadap program ini jangan sampai nantinya di sekolah dilakukan dan dirumah tidak kami mengharapkan semua bersinergi untuk selanjutnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page