Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Zainal Serap Aspirasi Masyarakat di Kabupaten Kepaihang 

Kepahiang, newsikal.com –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Kembali mengelar reses pada masa sidang ke II.

Pada kegiatan reses kali ini anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal menggelar reses di Desa Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, Rabu (2/8/2023).

Zainal yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPRD Provinsi Bengkulu menggelar reses untuk menjaring Aspirasi masyarakat di Desa Pagar Agung.

“Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 1 sampai tanggal 5 Agustus 2023, dalam kegiatan ini untuk menjaring aspirasi masyarakat,” kata Zainal.

Dalam reses ini, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, kembali ke daerah masing-masing atau ke daerah pemilihan, untuk mendengar masukan dari masyarakat.

“Secara umum masyarakat dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasinya ke saya. Insya Allah, saya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang disampaikan,” ungkap Zainal.

Reses diawali dengan perkenalan Zainal sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepahiang.

Ia juga menerangkan fungsi dari Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Komisi yang Zainal tergabung di dalamnya. Komisi ini khususnya menangani bidang pendidikan maupun kesehatan.

Kegiatan reses ini juga dihadiri oleh Perangkat Desa dan Ketua DPC PKB Kepahiang serta, puluhan masyarakat. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page