Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

115 Personil Damkar Kota Bengkulu Terima SK PPPK dari Walikota

BENGKULU, newsikal.com – Kegembiraan terpancar dari raut muka para personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu.

Setelah bertahun-tahun menyandang status sebagai tenaga honorer, kini mereka telah resmi diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penyerahan simbolis sebanyak 115 SK PPPK tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan di halaman kantor Dinas yang dihadiri Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Sekda Arif Gunadi serta jajaran Pemkot lainnya.

Pada momen ini, Helmi berharap dengan telah diterimanya SK personel Damkar senantiasa selalu semangat dalam bekerja dan menebar kebaikan untuk masyarakat Kota Bengkulu.

Lebih lanjut, Helmi mengatakan, setidaknya ada 80 personel Damkar yang akan diusulkan lagi. Untuk itu, dirinya terus berupaya agar 2024 mendatang seluruh petugas PBK dapat diangkat menjadi PPPK.

“Alhamdulillah petugas PBK kota Bengkulu saat ini sudah menerima SK PPPK, dan masih ada kurang lebih 80 lagi yang saat sudah kita usulkan, insya allah 2024 nanti semua petugas PBK kita berstatus sebagai PPPK,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page