140 KK Terima Bantuan Langsung Tunai Di Desa Sukarami

BENGKULU TENGAH, newsikal.com Sebanyak 140 Kepala Keluarga (KK) terima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Sukarami kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. Sabtu (27/06/2020).

Kepala Desa Sukarami Ashardi mengatakan bahwa pembagian BLT tersebut dibagikan kepada masyarakat desa Sukarami yang terkena dampak Covid-19 melalui proses panjang supaya tidak ada tumpang tindih penerima.

“Selamat saya ucapkan kepada masyarakat penerima manfaat bantuan tersebut, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan dampak Covid-19 kepada masyarakat desa Sukarami,”kata Ashardi selaku kepala desa Sukarami

Ashardi juga mengatakan bahwa bagi masyarakat yang belum menerima bantuan yang bersumber dari DD jangan berkecil hati.

“Saya juga berharap bagi masyarakat desa Sukarami yang belum menerima BLT semoga bisa menerima bantuan sosial lainnya, karena beberapa faktor serta anggaran yang  terbatas hingga tidak semua bisa mendapatkan BLT,”harapnya.

Hadir pada pembagian BLT tersebut di desa Sukarami unsur TNI/ Polri, pendamping desa, pendamping kecamatan, BPD, dan perangkat desa serta warga yang menerima manfaat bantuan tersebut. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close