Abdul Rahmat Buka Kongres Hipercci ke IV 

MAKASSAR, newsikal.com – Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indobesia (DPP PPNI) Abdul Rahmat membuka kongres Himpunan Perawat Critical Care (Hipercci) ke IV di Hotel Aerotel Smile Makasar (13/01/2023). Kongres ke IV kali ini dengan tema Penguatan Peran Perawat Critical Care dalam Mewujudkan Peningkatan Derajat Masyarakat Indonesia”.

Dalam sambutannya Abdul Rahmat mengatakan bahwa Hipercci merupakan bagian kelengkapan dari pada PPNI. Hipercci merupakan organisasi yang menekankan kepada profesionalisme dan peningkatan keilmuan di bidang keperawatan critical care.

“Hipercci merupakan bagian dari PPNI, maka kita harapkan Hipercci dapat menjalan program-program yang telah di buat oleh DPP PPNI untuk meningkatkan kompetensi perawat khususnya di area keperawatan kritis,” ujarnya.

Kongres ke IV ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja sepanjang 5 tahun dan membuat program untuk 5 tahun ke depan.

Dalam kongres ini pula dilakukan pemilihan ketua umum yang baru. Ns. Agus Haryanto, S.Kep., S.H terpilih menjadi ketua periode 2023-2028.

Diharapkan ketua terpilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan mengawal dinamika di dalam Hipercci hingga dapat berjalan dengan baik. Ke depan dapat memperjuangkan pendirian Hipercci di seluruh provinsi di Indonesia.

“Tugas pengurus ke depan dapat memperjuangkan pendirian di seluruh provinsi di Indonesia. Saat ini hanya masih di 26 provinsi,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button