Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ajak Masyarakat Buat Buku Tabungan Bank Bengkulu, Usin Sembiring: Kalo Bukan Kita Siapa Lagi Yang Mencintai Bank Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Usin Sembiring mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk membuat tabungan di bank Bengkulu. Hal ini ia lakukan untuk menunjukkan rasa memiliki Bank daerah.

Ada hal menarik dalam reses Usin Sembiring kali ini, Usin mengundang kantor cabang pembantu bank Bengkulu hadir dalam resesnya.

“Sengaja saya mengundang bank Bengkulu, ini salah satu program saya untuk membangkitkan rasa cinta terhadap bank daerah. Kalau bukan kita yang mencintai bank daerah kita siapa lagi,” ungkapnya, Kamis (3/8/2023).

 

Dikatakannya, Bank Bengkulu bukan hanya untuk kontaktor yang mengambil proyek pemerintah atau kredit PNS. Bank Bengkulu membuka nasabah sebesar-besarnya terhadap masyarakat.

“Kita mempunyai sejarah kekompakan membangun sebuah kejayaan, untuk itu mari kita bersama-sama membangun kejayaan bank Bengkulu kembali,” cetusnya.

Dikatakannya, dalam resesnya kali ini ada Lima ratus orang yang sudah membuka rekening di Bank Bengkulu.

“Alhamdulillah masih ada rasa cinta itu, kalai rasa cinta itu tidak dibangun, dipupuk, didengungkan maka rasa memiliki Bank Bengkulu itu tidak ada,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page