Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Ungkap Kurangnya Solar Akan Berakibat Masalah Ekonomi Yang Panjang Di Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com- Yurman Hamedi salah satu Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, mengungkapkan kurangnya solar di Bengkulu akan menyebabkan permasalahan ekonomi yang Panjang. Bagaimana tidak, angkutan yang seharusnya dapat dengan cepat menyelesaikan pekerjaannya harus tertunda.

Banyak masyarakat yang bergantung, seperti harga sawit yang sedang murah, namun dengan langkahnya solar maka pengantaran jadi mogok.

Selain itu ia mempertanyakan, mengapa hanya di Provinsi Bengkulu saja yang mengalami kelangkaan solar, sedangkan di daerah Palembang dan Jambi solar masih berjalan lancar.

“Di Bengkulu ini ada 111 ribu ton pertahun, berarti kalau dalam satu tahun ada 356 hari, dalam satu hari ada 300 ton lebih solar. Kemana kuotanya, ini baru juli masuk agustus, tapi kuota udah habis. Seharusnya pertamina transparan,” ungkap Yurman Senin (01/08/22).

Yurman meminta agar pihak pertamina dapat memperhatikan hal tersebut, jangan sampai berdampak pada khalayak banyak. Serta harus adanya peranan dari seluruh Lembaga pemerintahan, dalam menyelesaikan kelangkaan solar.

“Sikap lembaga dan perhatian kita semua sangatlah penting, jangan di anggap enteng. Harus segera di selesaikan, kalau mereka maksa kita pertanyakan kenapa hanya di Bengkulu saja. Jangan jadikan Bengkulu sebagai percobaan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page