Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Apel Kesiapsiagaan Tindaklanjut Rakornas 2023 Dan Rapat Koordinasi Kepala Pelaksana Dan Para Kepala Bidang BPBD Se-Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com- Kegiatan Apel Kesiapsiagaan Menindaklanjuti Rakornas 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Bengkulu, Jaduliwan, S.E., M.M dengan diikuti Kepala Pelaksana Dan Kepala Bidang BPBD Kab/Kota Se-Provinsi Bengkulu, Seluruh ASN dan THL BPBD Provinsi Bengkulu. Yang dilaksanakan di kantor BPBD Provinsi Bengkulu. Pada, Senin (13/03/23).

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu mengajak Kepala Pelaksana dan para Kepala Bidang BPBD Se-Provinsi Bengkulu mengecek kendaraan dan peralatan kebencanaan yang ada di kantor BPBD Provinsi Bengkulu.

” Tadi kami sudah melaksanakan rapat koordinasi menyikapi hal-hal yang harus dilakukan sebagai tindak lanjut dari rakornas termasuk juga pembahasan program kerja kedepan dan perkenalan sebagai kalaksa baru akibat mutasi di kabupaten kota,” ujarnya.

Pada rapat koordinasi ini Kepala Pelaksana dan para Kepala Bidang BPBD Se-Provinsi Bengkulu membahas mengenai arahan kasupdit inventarisasi dan analisis kebutuhan BNPB RI terkait syarat pengajuan dana hibah Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB RI.

” Tadi juga BNPB memberikan arahan terkait pengajuan secara teknis hibah rehabilitasi dan rekonstruksi kebencanaan fisik,” ungkapnya

Lebih lanjut ia menyampaikan, untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan pendekatan emosional mereka melaksanakan silaturahmi dan doa bersama.

“Seperti kebiasaan yang kita lakukan menjelang bulan puasa, kita tadi melakukan doa bersama untuk kelancaran tugas kita dan kesiapan kita,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page