Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Bulan Ramadhan, Dewan Minta Jaga Stabilitas Harga Sembako

BENGKULU, newsikal.com – Menjelang Bulan Ramadhan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu berperan aktif dalam mengawasi dan menjaga kestabilan harga.

Dikatakannya, pemerintah harus mampu menjamin ketersediaan dan menjaga kestabilan harga bahan pokok. Menurutnya dalam bulan Ramadhan sering terjadi lonjakan harga.

“Langkah preventif perlu diambil untuk mencegah fluktuasi harga yang berlebihan yang mungkin dapat mempengaruhi daya beli masyarakat,” ujarnya.

Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales menekan perlu adanya kerjasama antara Pemerintah, pelaku usaha dan instansi terkait untuk menciptakan mekanisme pengawasan yang lebih efektif.

“Saya juga meminta kepada pera pelaku usaha tidak perlu melakukan penimbunan, jika masih ada yang melakukan penimbunan untuk segera ditindak oleh aparat penegak hukum,” pungkasnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page