Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Asisten I Pemprov Bengkulu Hadir Perayaan HUT Kota Bengkulu ke-305

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, Drs. Khairil Anwar, M.Si menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke 305 di Kantor Walikota Bengkulu di Kecamatan Muara Bangkahulu Minggu (17/3).

Tema HUT Kota Bengkulu ke-305 yang diusung, yaitu “Bumi Merah Putih untuk Indonesia,” menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Tema ini tidak hanya mencerminkan semangat patriotisme terhadap tanah air, tetapi juga menunjukkan komitmen Kota Bengkulu dalam terus berkontribusi pada pembangunan Indonesia yang berdaulat dan sejahtera.

Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten I Pemprov Bengkulu Khairil Anwar menekankan pentingnya peringatan HUT ke-305 sebagai momentum evaluasi dan refleksi bagi Kota Bengkulu. Dia mengatakan bahwa peringatan ini harus menjadi bahan evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan, sedang dilakukan, dan akan dilakukan untuk memajukan Kota Bengkulu ke arah yang lebih baik. Hal ini mencakup berbagai bidang, seperti pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi, dan pelayanan publik yang lebih baik.

“Pada intinya, momentum HUT ke-305 Kota Bengkulu menjadi bahan evaluasi dan refleksi. Pertama apa yang telah dilaksanakan. Kedua, apa yang sedang dilaksanakan. Dan yang terakhir, apa yang akan dilaksanakan demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” kata Khairil Anwar

Selain itu, Pj Wali Kota Bengkulu, Arif Gunadi, juga menyampaikan optimisme dan komitmennya dalam mewujudkan kemajuan Kota Bengkulu. Dia menegaskan bahwa ulang tahun Kota Bengkulu yang ke-305 menjadi momen penting untuk mencermati kekurangan di masa lalu dan merencanakan langkah-langkah lebih baik untuk masa depan yang lebih baik.

“Ulang tahun ini merupakan refleksi bagi kita untuk mencermati segala yang kurang di masa lalu untuk melihat kondisi kita saat ini secara objektif agar ke depannya bisa berbuat jauh lebih baik lagi,” tutup Arif. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page