Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Audiensi Dengan Kapolresta Bengkulu, DPW MOI Siap Bersinergi

BENGKULU, newsikal.com – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, SH,MH menerima langsung kunjungan silaturahmi dan Audiensi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu di ruang Kerjanya, Rabu (17/5/2023).

Dalam pertemuan itu Kombes Pol Aris Sulistyono mengajak seluruh media yang berada dalam naungan DPW MOI untuk bersinergi dan kolaborasi untuk menciptakan suasana Keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada tahun politik ini.

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah membantu kami sampai saat ini untuk menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat. Pada kesempatan ini saya juga mengajak teman-teman untuk memerangi sara dan hoax menjelang pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Sementara itu ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu Kartono Hadi, SE menyampaikan silaturahmi dengan Kapolresta dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus MOI dan media-media yang berada dalam naungan dibawah naungan DPW MOI Provinsi Bengkulu. Ia juga menyampaikan komitmennya dan siap bersinergi menciptakan kondisi Kamtibmas di Kota BengkuluĀ .

“Terimakasih telah menerima kunjungan silaturahmi ini. Kami siap bersinergi dengan Polresta Bengkulu untuk memerangi Propoganda, sara dan hoax yang dapat memecah belah persatuan secara khusus di kota Bengkulu ini,” ujar Kartono Hadi.

Lebih lanjut Kartono Hadi mengatakan bahwa pihaknya memberikan pemberitaan yang memberikan sesuai dengan ketentuan UU pers.

Diakhir pertemuan Kapolres Kombes Pol Aris Sulistyono, SH,MH mengatakan akan membalas kunjungan DPW MOI ini.

Tampak hadir mendampingi Kapolres, Kasi Humas, Kasat Intelkam, dan Kabag OPS Polresta Bengkulu. Dan yang mendampingi Ketua DPW MOI, Sekretaris, Bendahara dan Kabid OKK DPW MOI Provinsi Bengkulu. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page