Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bahas Strategi Peningkatan PAD, DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi Provinsi Jambi

BENGKULU, newsikal.com – Setelah beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kembali melakukan Kunjungan kerja ke Provinsi Jambi untuk melakukan studi tiru peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Bengkulu.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan kunjungan ke BPKD dan BAPENDA Provinsi Jambi ini untuk membahas formulasi peningkatan PAD yang dilakukan Provinsi Jambi.

“Kita ingin melihat langkah yang mereka lakukan sehingga target 4,8 triliun PAD tahun 2023 dapat tercapai,” Kata Usin

Lebih lanjut ia mengatakan, hasil  dari kunjungan ini akan di rumuskan menjadi sebuah masukan untuk dinas terkait yang berhubungan langsung dengan sektor peneriamaan PAD. Sehingga nanti Pemerintah daerah tidak lagi bergantung dari transeran dari Pusat.

“Kalau Provinsi Jambi bisa mendapat PAD 4,8 Triliun, Kenapa Provinsi Bengklu tidak?, Provinsi Bengkulu harus bisa,” Ujarnya penuh optimis.

Menurutnya, perlu sinergi dan keseriuasan antar instansi untuk merumuskan kebijakan pembangunan daerah.

“Saya selalu berkomitmen dan Optimis untuk meningkatan PAD demi kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page