Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Harga Beras Naik, Dewan Minta Cadangan Beras Pemerintah Disalurkan

BENGKULU, newsikal.com –  Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dempo xler menyoroti melonjaknya harga beras menjelang bulan Rahmadan. Melihat kondisi tersebut ia meminta Pemerintah daerah mengambil langkah untuk mensatibilkan harga beras tersebut.

“Saya menerima keluhan masyarakat terkait harga beras, saya minta pemerintah untuk segera mengabil tindakan untuk mengendalikan harga tersebut, sehingga daya beli masyarakat kembali normal di bulan Rahmadan ini,” ucapnya.

Dempo juga menekankan perlunya koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, termasuk petani, pedagang, dan konsumen, untuk mencari solusi bersama demi menjaga ketersediaan dan keterjangkauan beras.

“Perlunya pemerintah untuk menjalin koordinasi bersama, petani dan masyarakat. Hingga membuahkan langkah yang tepat,” harap Dempo.Ia juga meminta pemerintah segara menyalurkan cadangan beras pemerintah. Menurutnya ini merupakan salah satu cara untuk menstabilkan harga di pasar. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page