Balai Kota Dapat Kunjungan Lansia Panti Jompo Tresna Werdha

BENGKULU, newsikal.com – Lansia panti jompo Tresna Werdha kunjungi Balai Kota dalam rangka hari jadi ke 300 Kota Bengkulu, Sabtu (16/3/2019). Rombongan panti jompo melalui kerja sama dengan Bencoolen Tobokito juga akan diajak bernostalgia dengan cara berkeliling Kota Bengkulu.

Asisten II Pemerintah Kota Bengkulu, Matriani mewakili Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, menangis saat menyambut kedatangan para lansia ini. Dirinya terharu, seakan ingat dengan orang tua yang sangat berjasa dalam hidup seorang manusia. Sembari menatap seluruh lansia, berlinang air matanya sembari mngucapkan selamat datang kepada rombongan dari panti jompo.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya bapak dan ibu di kediaman Walikota Bengkulu, semoga Bengkulu lebih berjaya dan lebih maju,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, hari ini lansia juga di fasilitasi Bencoolen Tobokito untuk jalan-jalan berkeliling Kota Bengkulu untuk melihat perkembangan Kota Bengkulu saat ini.

Sementara, Asmeri Marjon yang juga hadir pada acara ini, mengatakan, para lansia sangat senang dan bahagia, semoga ini dapat merefres kembali kenangan meraka di masa lampau.

“Semoga orang tua kita ini diberi kebahagian dan kesehatan hari ini, dan juga merepres kembali kenangan dimasa lalu bagaimana masalalu dan masa sekarang perkembanganya,” kata Asmeri.(cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close